Bercita-cita Punya Rumah Gaya Barat Idaman yang Minimalis Ini Referensinya!

1. Rumah Bergaya Amerika

Rumah Minimalis

Ciri khas yang mudah sekali terlihat adalah pada dinding batu batanya. Desain rumah amerika memang identic dengan oenggunaan batu bata. Penyusunan nya yang teratur dan rapi tidak dapat terlepas dari desain rumah gaya barat elegan Amerika modern klasik. Keunikan nya inilah yang menjadi daya tarik tersendiri. Warna merah batu batanya yang sangat khas bahkan terkadang dicat dengan memadupadankan warna lainnya. Namun tetap warna asli terlihat lebih mencolok dan hidup.

Seperti konsep desain rumah gaya barat elegan Eropa, rumah bergaya Amerika juga memiliki jumlah jendela yang cukup banyak. kurang lebih biasanya terdapat 6 jendela yang ditempatkan pada sisi dinding rumah. 2 jendela dibuat berukuran besar dan ditempatkan di depan rumah. tepat di samping pintu rumah.

Gaya khas nya juga dapat terlihat dari bentuk nya yang simetris. Meskipun desainnya simple namun tampilannya tetap mewah dan elegan. Hampir semua komponen pada rumah Amerika memang berbentuk simeteris, mulai dari pintu, jendela, dan lainnya.

2. Desain Belanda Modern dan Klasik

Rumah Minimalis

Desain rumah gaya barat elegan Belanda ini masih bisa kamu temukan di rumah-rumah kuno yang terdapat di Indonesia. Karakter klasiknya yang sangat kuat, menjadi daya tarik tersendiri dari desain rumah ini. Namun bila kamu tidak ingin rumah dengan gaya terlalu klasik, kamu bisa mengkombinasikan gaya modern dengan klasik sehingga menjadikan tampilannya elegan dan terbaru. Rumah gaya belanda sangat terlihat berkarakter dari jumlah jendela nya yang snagat banyak. Selain itu untuk pemilihan warnanya, mereka seringkali menggunakan warna-warna yang netral dan terang, entah pada bagian interior maupun eksterior rumah.

3. Desain Rumah Eropa

Rumah Minimalis

Untuk desain rumah gaya barat elegan Eropa ini, kamu bisa memilih konsep klasik, modern, atau bahkan menggabungkan kedua konsep tersebut. Untuk konsep modern memang terkenal dengan kesan yang modern dan mewah, didesain dengan 1 lantai ataupun 2 lantai yang sangat cantik. Desain rumah eropa sangat berkarakter dengan adanya pilar-pilar yang terletak di teras rumah. Nuansa rumah-rumah eropa memang terkesan gelap namun karena hal itulah kamu akan merasakan kehangatan pada rumah tersebut.

Untuk konsep rumah gaya eropa klasik, biasanya detail dari desainnya tak serumit dengan konsep modern. Modelnya lebih sederhana dan simple. Namun pada bagian interiornya, konsep rumah ini masih menggunakan dekorasi batu-batu alam untuk menimbulkan kesan hangat dan akrab bagi para penghuninya. Pilar-pilar tinggi pun masih bisa kamu temukan di konsep desain rumah gaya barat elegan Eropa ini. Rumah-rumah bergaya eropa ini dapat kamu temukan di beberapa Negara seperti Inggris, Italia, Prancis, bahkan terdapat beberapa rumah di Indonesia yang mengusung desain rumah bergaya eropa ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *